Logo Labuan Bajo Productions

10 Referensi Prewedding Outdoor Paling Epik dan Kekinian

10 referensi prewedding outdoor

Mau tahu apa saja 10 referensi prewedding outdoor yang epik dalam berbagai tema, pose, dan lokasi? Simak artikel ini untuk mengetahui referensi gambarnya!

Selama beberapa tahun terakhir, konsep prewedding outdoor sudah ngetren bagi sebagian besar calon pengantin. Pasalnya, latar belakang panorama alam yang luar biasa bisa membantu foto prewedding kamu terlihat lebih memukau.

Ini 10 Referensi Prewedding Outdoor Paling Kekinian

Ini dia beberapa contoh gambar yang bisa kamu jadikan referensi!

1. Prewedding Outdoor yang Romantis dan Elegan

Prewedding Outdoor yang Romantis dan Elegan

Mari awali 10 referensi prewedding outdoor yang pertama dengan tema dan pose yang romantis bersama pasangan. Kamu bisa meminta fotografer kamu untuk mengambil angle bawah dengan proporsi setengah badan seperti gambar di atas.

Foto prewedding kamu akan tampak lebih estetik karena berlatar belakang pepohonan yang rimbun, langit yang cerah, serta sorotan cahaya matahari yang hangat. Ditambah dengan pose cium kening membuat aura keintiman dan cinta kalian tampak membara.

2. Pemotretan Prewedding di Hutan

Pemotretan Prewedding di Hutan

Salah satu lokasi yang recommended untuk mendukung foto prewedding outdoor adalah hutan.

Dikelilingi pepohonan yang menjulang tinggi dan efek lighting yang menembus sela-sela dedaunan dijamin akan membuat foto prewedding kamu terkesan epik dan dramatik.

3. Foto Prewedding Kasual di Pantai

Pemotretan Prewedding di Hutan

Sudah tak asing lagi jika pantai menjadi banyak pilihan calon pengantin yang ingin melakukan sesi pemotretan prewedding outdoor. Kamu bisa memanfaatkan panorama pantai yang mempesona sebagai latar belakang foto prewedding kamu.

Mulai dari pemandangan pantai di pagi hari dengan hangatnya sinar mentari hingga menjelang matahari terbenam. Beberapa pantai bahkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas spot foto yang menarik. Manfaatkan itu!

Berposelah dengan santai dan leluasa bersama pasangan. Entah itu romantis, fun, konyol, bahkan candid sekalipun.

4. Prewedding Outdoor di Bangunan Bersejarah

Prewedding Outdoor di Bangunan Bersejarah

10 referensi prewedding selanjutnya adalah memilih bangunan bersejarah sebagai lokasi pemotretan prewedding kamu. Contoh ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghadirkan elemen klasik pada foto prewedding.

Tidak harus menggunakan baju adat, kok. Seperti pada gambar di atas, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna senada sehingga tampak serasi.

4. Prewedding Berlatar Belakang Padang Ilalang

Prewedding Berlatar Belakang Padang Ilalang

Ingin referensi prewedding yang kekinian dan estetik? Coba pilih lokasi pemotretan di padang ilalang. Kamu bisa berpose romantis seperti contoh gambar di atas atau pose yang lebih santai dengan berlarian di tengah hamparan rumput ilalang.

5. Prewedding Sambil Piknik

Prewedding Sambil Piknik

Salah satu dari 10 referensi prewedding outdoor ini cocok buat kamu bertema fun, elegan, atau romantis. Kenakan outfit kasual, duduk atau saling bersandar sambil berbincang ringan di tengah taman atau padang rerumputan.

Gunakan juga beberapa properti seperti keranjang bunga, buah, dan cemilan agar tampak lebih manis.

6. Prewedding Outdoor Bertema Sport

Prewedding Outdoor Bertema Sport

Kamu dan pasangan punya hobi olahraga yang sama? Jika iya, coba pertimbangkan referensi prewedding outdoor yang sedang ngetren ini. Sangat cocok untuk menunjukkan keserasian kalian seperti yang dilakukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

7. Prewedding Mesra di Atas Perahu atau Kapal

Prewedding Mesra di Atas Perahu atau Kapal

Ciptakan momen yang romantis dengan berpose mesra di atas dek kapal untuk foto prewedding outdoor kamu. Kamu bisa berpose berbaring seperti gambar di atas atau berdiri seperti adegan dalam film Titanic dengan hembusan angin yang menerpa rambut.

8. Berpose di Tengah Jalan Raya

Berpose di Tengah Jalan Raya

Foto prewedding di jalan raya yang sepi belakangan ini juga sangat populer. Kamu bisa menambahkan properti seperti kursi, sepeda, bunga, balon, dan lain-lain untuk mempermanis foto.

Berbagai pose juga bisa kamu coba, seperti bersandar, duduk bersila, bergandengan tangan, bahkan pose berdansa.

9. Prewedding dengan Alat Transportasi

Prewedding dengan Alat Transportasi

Tidak hanya mengandalkan latar belakang pemandangan, prewedding outdoor kamu juga tampak lebih kece dan unik dengan pemilihan properti yang tidak biasa. Salah satunya alat transportasi. Mulai dari sepeda, motor vespa, mobil klasik, maupun mobil mewah. Kamu juga bisa menggunakan berbagai gaya outfit dan dekorasi untuk mendapatkan komposisi yang bagus.

10. Prewedding Outdoor Berlatar Belakang Langit Malam

Prewedding Outdoor Berlatar Belakang Langit Malam

Kata siapa prewedding Cuma bagus dilakukan saat pagi atau siang? Malam hari pun bisa jadi momen yang pas untuk melakukan pemotretan prewedding. Apalagi dengan berlatar belakang langit malam yang berbintang pasti akan membuat foto kamu makin memukau.

Itulah 10 referensi prewedding outdoor yang bisa kamu tiru. Tertarikkah kamu untuk menggunakan salah satu dari referensi di atas?

Kami sebagai penyedia jasa foto dan video prewedding di Labuan Bajo, menyarankan kamu mencoba tema prewedding outdoor di atas Kapal Phinisi sembari liburan berlayar di Labuan Bajo.

Tertarik? Kamu bisa tanya-tanya dulu ya ke tim kami, atau lihat paket dokumentasi prewedding Labuan Bajo kami di sini.

Baca juga: 8 Tempat Wisata untuk Prewedding di Indonesia yang Paling Epik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam