Logo Labuan Bajo Productions

7 Inspirasi Prewedding ala Korea Hijab untuk Hari Spesialmu

Prewedding ala Korea Hijab

Prewedding merupakan salah satu momen yang paling ditunggu setiap pasangan sebelum menikah. Namun, banyak pasangan yang kadang kebingungan menentukan konsep prewedding mereka.

Salah satu konsep foto yang sedang marak adalah prewedding ala Korea hijab. Simak untuk melihat inspirasinya!

7 Ide Prewedding Simple ala Korea Hijab

Prewedding Korea hijab adalah sebuah konsep dengan nuansa casual dan sederhana yang diadaptasi dari footage drama Korea yang memang tengah booming. Berikut ini adalah beberapa ide prewedding berkonsep Korea hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi:

1. Foto Studio dengan Daily Dress Sederhana

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Rekomendasi prewedding korea hijab pertama adalah menggunakan daily dress sederhana di foto studio.

Dress berwarna putih bisa menjadi pilihan yang bagus, karena akan membuat calon pengantin wanita tampak lebih cerah sekaligus anggun. Sedangkan calon pengantin pria dapat menggunakan setelan tuxedo tanpa jas agar terkesan simple.

2. Menggunakan Gaun Pernikahan

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Selain menggunakan dress sederhana, kamu juga bisa menggunakan gaun pernikahan sebagai inspirasi foto prewedding.

Jika kamu menonton drama Korea, kebanyakan mempelai wanita akan menggunakan gaun pernikahan putih dengan veil yang simpel dan elegan. Ini bisa kamu adaptasi menjadi ide untuk foto prewedding

3. Street Photo Concept

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Selain melakukan foto prewedding di dalam studio, kamu juga bisa melakukan foto prewedding di jalanan kota yang ramai.

Konsep ini sangat marak digunakan karena terinspirasi dari beberapa scene di drama Korea. Kamu tidak perlu menggunakan pakaian yang ribet atau mewah, cukup gunakan pakaian casual sehari-hari yang senada dengan pasangan.

4. All Black di Jalan Raya

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Pernahkan kamu menonton drama korea dengan tema mafia? Hal tersebut bisa menjadi salah satu inspirasi foto prewedding ala Korea hijab.

Kamu dapat mengenakan pakaian serba hitam yang berpadu dengan kacamata hitam juga. Berpose dengan raut muka serius akan tampak cocok dan senada dengan konsep satu ini. Hasil foto akan jauh lebih bagus jika kamu melakukan pengambilan gambar di jalan raya kosong atau bangunan tua.

5. Tema Alam yang Asri

Prewedding ala Korea Hijab
(source: pexels)

Alam yang rindang juga bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk melakukan foto prewedding. Rindangnya dedaunan dan pepohonan akan memberikan estetika tersendiri pada sebuah foto.

Agar menampilkan kesan yang lebih dramatis, kamu dapat menggunakan dress sederhana. Sedangkan calon pengantin pria menggunakan setelan resmi.

6. Homey Prewedding

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Konsep foto prewedding homey juga bisa menjadi salah satu inspirasi untukmu. Gunakan setelan sederhana yang senada. Nah, untuk menampakkan kesan ala Korea, kamu bisa memilih warna-warna earth tone sebagai tema foto.

Akan lebih baik jika kamu menampilkan kegiatan di dalam rumah. Seperti memasak atau bermain dengan hewan peliharaan seperti pada gambar di atas.

7. Outdoor Camping

Prewedding ala Korea Hijab
(source: Pinterest)

Inspirasi prewedding selanjutnya adalah tema outdoor camping. Lewat konsep ini, kamu dan pasangan akan memberikan kesan yang lebih hangat, romantis, dan juga bahagia.

Tak perlu menggunakan properti yang terlalu rumit. Cukup nyalakan api unggun dan lakukan kegiatan grilling untuk mendukung konsep prewedding outdoor. Dijamin hasil foto prewedding kamu akan terlihat berbeda dan unik.

Manakah Inspirasi Prewedding ala Korea Hijab Favoritmu?

Sekian ulasan tentang beberapa rekomendasi prewedding ala korea hijab yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Mempersiapkan pernikahan memang menjadi hal yang mengasyikkan bagi setiap pasangan. Jadi, manakah inspirasi yang akan kamu gunakan dalam foto prewedding bersama pasangan?

Baca juga: Prewed di Pulau Padar, Abadikan Momen Spesial Bersama Kekasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam