Logo Labuan Bajo Productions

7 Inspirasi Outfit Prewedding Casual Hijab yang Kekinian dan Keren

Outfit Prewedding Casual Hijab

Sesi foto prewedding menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi calon pengantin. Biasanya calon pengantin ini mempersiapkan keperluan foto agar terlihat bagus dan romantis, salah satunya adalah persiapan outfit. Nah agar tidak kebingungan memilih outfit, simak inspirasi outfit prewedding casual hijab berikut ini!

Inspirasi Outfit Prewedding Casual Hijab

Berikut beberapa inspirasi outfit untuk prewedding dengan gaya casual untuk orang-orang berhijab seperti kamu.

1. Brown Casual Prewedding Hijab

Outfit Prewedding Casual Hijab
Brown Casual Prewedding Hijab (source: pinterest)

Suka dengan tema brown yang manis? Coba saja pakai konsep satu ini. Dengan konsep prewedding outdoor warna cokelat kasual ini membuat hasil foto jadi lebih manis sekaligus romantis.

Kamu bisa mengenakan baju blouse cokelat berpadu dengan jilbab pashmina yang cantik. Untuk bagian bawahnya, kamu bisa menggunakan celana legging warna hitam supaya lebih kece.

2. Simple Casual Prewedding Hijab

Outfit Prewedding Casual Hijab
Prewedding Hijab Casual (source: pinterest)

id.pinterest.com

Namanya saja konsep simple dan casual, jadi kamu bisa menggunakan outfit apa saja sesuai keinginan asalkan nyaman dipakai. Nah supaya terlihat kece dan elegan, kamu bisa mengambil konsep outdoor siang hari di dekat sebuah cafe pinggir jalan yang estetik.

Kamu bisa menggunakan outfit cardigan pink dan celana putih. Sementara pasanganmu bisa menggunakan jas berwarna abu-abu dengan tambahan kacamata hitam agar foto lebih ciamik!

3. Outfit Prewedding White Casual Hijab

Outfit Prewedding Casual Hijab
White Casual Hijab (source: pinterest)

Kalau ingin lebih simpel lagi, kamu bisa mengenakan atasan berwarna putih dan kerudung warna soft. Pasangan juga bisa mengenakan kemeja putih dan celana warna senada.

Kamu bisa mengambil spot foto dekat bukit dengan pemandangan perkotaan dari atas. Untuk posenya, karena ini prewedding casual hijab, kamu bisa mengambil jarak agak jauh dari pasangan dengan bergaya sedang menatap dari kejauhan.

Nah supaya lebih manis, kamu bisa menambahkan bunga dengan warna senada dengan pakaianmu.

4. Black Casual Photo

Outfit Prewedding Casual Hijab
Black Casual Hijab (source: pinterest)

Selain putih, kamu bisa menggunakan outfit berwarna hitam bersama pasangan. Warna ini membuatmu tampil kece dengan tambahan sepatu cats yang keren. Jangan lupa juga gunakan kacamata hitam dan pilih spot foto dekat jalan seperti gambar di atas.

5. Prewedding on Street

Outfit Prewedding Casual Hijab
Prewedding on Street (source: pinterest)

Kalau suka spot foto dekat pertokoan pinggir jalan, kamu juga bisa menggunakan konsep satu ini. Pakailah outfit putih, kerudung putih, dan outer berwarna cokelat pastel lembut dengan pose menghadap jalan (candid).

Begitu juga dengan pasangan kamu, sebaiknya pakai outfit jas hitam dan berpose menatap pasangan yang berada di sebelahnya. Untuk lebih jelasnya, coba lihat gambar di atas.

6. Piknik Prewedding

Outfit Prewedding Casual Hijab
Konsep Piknik (source: pinterest)

Bosan dengan gaya prewedding itu-itu saja? Coba outfit prewedding casual hijab yang satu ini. Dengan mengusung konsep piknik, kamu bisa menggunakan outfit dress putih cantik, kerudung putih, dan kacamata warna hitam sebagai pemanis.

Begitu juga dengan calon mempelai pria. Supaya lebih kece, gunakan outer berwarna putih (tidak perlu dikancing), celana putih, dan kacamata warna hitam. Jangan lupa karena ini konsepnya piknik, siapkan properti lengkap ala-ala piknik outdoor.

7. Vintage Casual Prewedding

Outfit Prewedding Casual Hijab
vintage casual (source: pinterest)

Terakhir, kalau ingin simple namun tetap estetik dan romantis, kamu bisa menggunakan konsep satu ini, vintage casual prewedding. Gunakan atasan senada dengan rok warna cerah, pasangan juga menggunakan outfit warna senada supaya terlihat romantis.

Nah untuk propertinya, kamu bisa menggunakan bunga dengan warna-warna pastel yang cantik agar hasil fotonya terlihat manis.

Tertarik Pakai Outfit Prewedding Casual Hijab yang Mana?

Itulah beberapa referensi outfit casual prewedding hijab yang kekinian dan kece. Kamu bisa memilih salah satu atau beberapa contoh tersebut untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan di hari pernikahan.

Baca juga: 7 Inspirasi Prewedding ala Korea Hijab untuk Hari Spesialmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam