Logo Labuan Bajo Productions

Outfit Prewedding Casual yang Simple Tapi Elegan

outfit prewedding casual

Konsep outfit prewedding casual saat ini tengah menjadi primadona di kalangan pasangan millennials yang akan menikah. Karena selain mudah untuk dilakukan, hasilnya juga menarik dan memiliki kesan yang aesthetic.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari referensi foto prewed dengan konsep casual ini, pas banget, karena kita akan memberikan referensinya khusus buat kamu. Simak baik-baik ya!

Ini 7 Inspirasi Outfit Prewedding Casual Untuk Kamu

Kelebihan foto prewedding dengan konsep casual yaitu bisa kamu lakukan di mana saja, baik indoor atau outdoor. Jadi, kamu dan pasangan cocok banget menggunakan konsep ini bila tidak suka hal-hal yang ribet, berikut referensinya:

1. The Bohemian

outfit prewedding casual
(source: Pinterest)

Inspirasi konsep outfit casual untuk prewedding yang pertama, yaitu kamu bisa memanfaatkan warna-warna earthy tone yang memiliki kesan manis dan kalem. Konsep ini bisa kamu terapkan untuk outfit prewedding bertema outdoor.

Kamu bisa memadukan warna coklat yang terang dan dress simple dengan warna yang sama. Nah, untuk outfit yang bisa pasangan kamu pakai yakni bisa setelan kemeja dan celana yang cocok seperti apa yang kamu pakai.

2. Timeless Look

outfit prewedding casual
(source: Pinterest)

Kamu bisa mencari inspirasi tampilan casual dengan memanfaatkan warna monokrom loh. Dengan konsep timeless look ini, warna-warna teduh yang klasik bisa menambah kesan bahwa kalian berdua adalah pasangan yang kompak. Kamu bisa menggunakan outfit prewedding casual ini dengan menggunakan outfit yang sama dengan pasangan.

Untuk si pria bebas dalam memilih bawahan namun untuk atasan cukup memakai kaos warna putih. Sementara untuk kamu, bisa menggunakan celana bahan kain warna cokelat yang kamu kombinasikan dengan kaos warna putih juga.

3. Outfit Prewedding Casual Soft Yet Powerful

outfit prewedding casual
(source: Pinterest)

Cobalah untuk memilih long dress casual warna pink yang kamu padukan dengan hijab warna abu-abu untuk memberikan kesan soft. Untuk pasangan, bisa mengenakan kemeja polos warna putih dengan bawahan berwarna coklat. Terakhir, Kamu dan pasangan bisa menggunakan sneakers senada, agar terlihat lebih powerful.

4. Minimalist Vibes

outfit prewedding casual
(source: freepik)

Sesuai dengan namanya, untuk menimbulkan konsep minimalist vibes ini, kamu dan pasangan bisa menggunakan atasan berupa kaos berwarna putih dibalut dengan blazer dan jas warna hitam.

Kemudian, untuk bawahannya bisa mengenakan jeans berwarna kontras dengan pasangan, sehingga terkesan minimalis, namun tetap elegan.

5. Denim

outfit prewedding casual
(source: freepik)

Denim merupakan salah satu konsep yang cocok untuk menghasilkan outfit prewedding casual, namun terlihat elegan. Kamu bisa memakai celana jeans dan t-shirt berwarna putih yang kamu balut dengan jaket jeans juga.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengalungkan syal warna putih. Nah, untuk pasangan kamu, bisa memilih t-shirt berwarna hijau tua atau gelap dibalut jaket jeans warna biru muda dengan bawahan senada.

6. Stripes

outfit prewedding casual
(source: freepik)

Untuk kamu yang menyukai hal berbau vintage, kamu dan pasangan bisa mencoba gaya stripes ini. Kamu bisa memakai kemeja putih motif garis dengan celana jeans berwarna gelap. Untuk pasangan bisa memilih kemeja berwarna putih polos dengan jeans gelap juga untuk memberikan kesan vintage yang kuat.

7. Batik

outfit prewedding casual
(source: Pinterest)

Konsep outfit prewedding casual yang terakhir yakni batik. Batik dapat memberikan kesan casual bila kamu kombinasikan dengan item lainnya yang lebih modern loh. Selain memberikan tampilan yang casual, batik juga sangat mudah untuk kamu mix and match.

Tertarik Mencoba Konsep Outfit Prewedding Casual?

Nah, itulah beberapa referensi konsep outfit prewedding casual yang simple, namun memiliki kesan elegan dan tentunya romantis yang bisa kamu dan pasangan coba. Kamu tertarik dengan konsep yang mana nih?

Baca juga:

8 Tempat Wisata untuk Prewedding di Indonesia yang Paling Epik

Referensi Tempat Prewedding di Labuan Bajo yang Super Oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam