Logo Labuan Bajo Productions

Prewed Ala Korea yang Keren dan Kekinian, Cocok untuk Millennial

prewed ala korea

Prewedding foto menjadi salah satu momen yang dapat kamu abadikan sebelum hari pernikahan tiba. Momen ini akan memberikan kesan tersendiri, terlebih jika kamu memilih konsep prewed ala Korea yang keren dan kekinian. Sudah banyak selebriti yang membawakan konsep ini, jadi kamu bisa mulai merencanakannya.

Berbicara tentang trend, Korea memang selalu menduduki peringkat pertama sebagai pembawa konsep terbaik. Oleh karena itu, tidak hanya gaya busananya saja yang menyita perhatian, namun juga konsep simpel prewed mereka mereka lakukan. Yuk, simak berbagai idenya berikut ini!

13 Ide Prewed Ala Korea yang Rekomendasi

Rasa ketertarikan terhadap prewedding ala Korea semakin merebak di tengah masyarakat, terutama kalangan muda yang ingin melaksanakan pernikahan. Apabila kamu salah satunya, berikut ini adalah 13 ide yang dapat menjadi inspirasi:

1. Background Padang Rumput

prewed ala korea
(source: Pinterest)

Murah dan tidak ribet, mungkin inilah gambaran yang tepat untuk ide yang pertama ini. Kamu tidak perlu menyiapkan background buatan untuk mendapatkan foto yang keren. Cukup manfaatkan padang rumput atau sawah yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Agar hasilnya menyatu dengan background, kamu bisa gunakan baju yang simpel atau bermotif alami. Pastikan melakukan take foto saat cuaca cerah untuk menyempurnakan foto prewedding.

2. Ala Sampul Majalah

prewed ala korea
(source: Pinterest)

Ide foto prewedding ala Korea kedua ialah mengusung konsep ala sampul majalah. Gaya prewedding ini juga fleksibel, artinya kamu bisa melakukannya di sembarang tempat. Misalnya rumah, gedung, atau bangunan-bangunan lainnya. Sedangkan untuk baju yang cocok kamu kenakan ialah monokrom atau baju pengantin.

3. Back to School

prewed ala korea
(source: Pinterest)

Kembali ke masa sekolah juga bisa menjadi inspirasi yang menarik untuk prewed pernikahan. Layaknya mesin waktu, kamu akan mengingat masa-masa indah itu. Apalagi jika hubungan dengan pasangan sudah terjalin saat masa sekolah dulu. Pemotretan bisa dilakukan di area sekolah atau jalanan sempit.

Kamu cukup gunakan seragam sekolah dengan perlengkapan tas, sepatu, kaos kaki, dan lain-lain untuk penunjangnya. Lakukan senatural mungkin, layaknya pasangan muda yang sedang pulang sekolah. Dijamin prewed ala Korea ini bisa memberikan kesan yang bagus untuk kamu.

4. Gaya Vintage

prewed ala korea

Vintage menjadi konsep prewed yang paling banyak peminatnya. Bahkan, artis terkenal seperti Song Jong Ki dan Song Hye Kyo juga sempat memilih konsep ini untuk prewed pernikahannya dulu. Nuansa hitam putih yang natural beserta lokasi outdoor yang menyegarkan seolah menjadi saksi bisu kisah cinta mereka.

Gaya vintage juga bisa membuat foto lebih menonjolkan kesan klasik, namun mewah. Apalagi jika kamu mengusung pakaian hitam putih, pasti akan lebih memukau.

5. Colorful dan Casual

prewed ala korea

Bagi kamu yang ingin merasakan pemotretan prewedding di outdoor bisa mengikuti konsep colorful dan casual. Tidak ada konsep inti untuk gaya ini. Hanya padukan pakaian yang kamu dan pasangan kenakan, kemudian pilih lokasi dengan desain menarik. Hingga akhirnya jadilah foto kekinian.

6. Pre Wedding Party

prewed ala korea

Prewedding party juga konsep prewed ala Korea untuk pasangan muda. Tak hanya unik, namun ada kesenangan tersendiri yang bisa kamu dapatkan saat melakukan pemotretan. Kamu bisa mengekspresikan diri melalui foto tersebut. Mau memakai pakaian casual ataupun santai keduanya cocok untuk konsep ini.

7. Prewed Ala Bangsawan

prewed ala korea

Drama Korea yang mengangkat cerita seorang bangsawan pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Tak ada salahnya jika kamu berfoto layaknya orang bangsawan untuk prewedding. Ide prewedding ala Korea ini sangat nyentrik dengan kombinasi pakaian klasik yang indah.

8. Foto di Depan Bagasi Mobil

prewed ala korea

Memiliki kendaraan kesayangan bisa menjadi konsep yang menarik untuk mengisi foto prewedding. Terlebih jika ada cerita menarik saat masa pacaran memakai mobil tersebut. Nah, kamu bisa berpose layaknya piknik dengan pasangan dan bercanda gurau.

Sedangkan untuk pakaiannya bebas, kamu bisa memilih sesuai keinginan. Agar tampak lebih nyata, coba tambahkan properti yang mendukung suasana. Contohnya seperti balon, camilan, kursi duduk, dan lain sebagainya.

9. Prewedding di Pantai

prewed ala korea

Pantai selalu menjadi tujuan orang untuk liburan juga mengambil foto. Salah satunya adalah prewedding. Berjalan dengan pasangan di pantai dengan background lautan luas bisa menjadi solusi untuk kamu memilih konsep prewed ala Korea. Selain berkesan romantis, kamu bisa sekalian merasakan liburan.

Agar dapat menunjang hasil gambar, silakan tentukan waktu terbaik untuk mendapatkan foto. Bisa saat senja atau matahari terbit. Jangan di waktu siang, karena suasana pantai akan sangat panas. Upayakan pula untuk melihat cuaca, karena langit cerah bisa menjadi pemandangan bagus untuk hasil foto kamu.

10. Konsep Nongkrong

prewed ala korea

Prewedding ala Korea tidak melulu harus memakai pakaian formal. Kamu bisa mengusung ide nongkrong untuk menjadi tema utama foto prewedding. Latar belakangnya bisa di indoor café atau restoran. Kamu hanya perlu duduk manis menikmati hidangan bersama pasangan atau berbincang.

Tunjukkan bahwa kalian adalah pasangan serasi dan bahagia. Tuangkan dalam foto yang akan kamu perlihatkan pada anak cucu nanti. Jangan lupa berikan properti berupa bunga sebagai pemanis gambar.

11. Prewed Ala Drama Korea

prewed ala korea

Pasangan drama Korea kebanyakan memiliki sikap manis. Tak hanya di filmnya, namun fotonya pun juga demikian. Menunjukkan kamu dengan pasangan selalu bersikap manis satu sama lain, kamu bisa mengusung konsep prewedding ala drama Korea.

Foto prewed dengan konsep ini akan semakin maksimal apabila terdapat keseimbangan antara pakaian dan pose. Kamu bisa pakai makeup senatural mungkin agar kesannya semakin terlihat alami dan tidak terlalu berlebihan.

12. Simpel dan Menawan

prewed ala korea

Prewed ala Korea yang berikutnya adalah simpel dan menawan ala Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya tampak serasi karena menggunakan pakaian yang senada, yakni hitam dan putih. Kemudian, untuk latar belakangnya bisa memakai polosan untuk menonjolkan foto pasangan.

Kamu dapat memakai pakaian yang lebih casual. Bisa gaun dan jas. Meski tidak mewah, namun kedua jenis pakaian ini akan membuat kamu tampak seperti pasangan yang sesungguhnya.

13. Gaya Santai

prewed ala korea

Tunjukkan keromantisan dengan prewedding ala Korea bergaya santai yang pernah dilakukan oleh Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Outfit hitam putih atau putih putih bisa kamu pilih untuk membuat nuansa prewedding semakin elegan. Bagaimana dengan latar belakangnya?

Kamu bisa memilih jalanan di pusat kota atau tempat-tempat yang sekiranya ramai. Bahkan food court juga dapat menjadi pilihan yang bagus untuk mengambil pose ini. Berjalan santai dengan pasangan sambil menikmati pemandangan sekitar juga akan membuat foto tampak bagus.

Mana Ide Prewed ala Korea Terbaik Pilihan Kamu?

Setidaknya ada 13 ide prewed ala Korea yang dapat menjadi pilihan untuk konsep foto kamu nanti. Agar semuanya bisa maksimal dan sesuai harapan, kamu bisa mulai memikirkan tempat pemotretan mulai sekarang. Kemudian baru properti, pakaian, dan tanggal foto. Selamat mencoba!

Baca juga: Buat Referensi! Inilah 9 Tempat Prewedding Pilihan Artis Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam