Logo Labuan Bajo Productions

Prewed di Pulau Padar, Abadikan Momen Spesial Bersama Kekasih

Prewedding Shot Padar

Sudah bukan hal aneh ketika foto prewedding menghiasi dekorasi resepsi pernikahan. Nah, supaya lebih mengesankan, kamu bisa foto prewedding di Pulau Padar.

Apa, sih kelebihan Pulau Padar dari pulau lainnya? Yuk, kita intip surganya liburan di kawasan timur Indonesia ini, yang pasti cocok untuk dijadikan spot prewedding kamu.

Di mana Lokasi Pulau Padar?

Pulau Padar masih berada dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Meskipun tidak setenar Pulau Komodo, tetapi Pulau Padar tak kalah mempesona.

Oleh karena masih berada dalam satu wilayah dengan Pulau Komodo, praktis pulau ini juga masuk dalam situs warisan dunia—UNESCO.

Letaknya berada di tengah-tengah Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Namun lebih dekat ke Pulau Rinca.

Pulau ini dikelola oleh pihak Kabupaten Manggarai, NTT. Selain menjadi salah satu ikon Labuan Bajo, juga masuk dalam jajaran pulau terindah di Indonesia.

Jadi, kalau kamu ingin mengabadikan momen berkesan dengan pasangan, sangat tepat jika membuat sesi foto prewed di Pulau Padar ini.

Prewedding Shoot di Pulau Padar
Prewedding Shoot di Pulau Padar

Kenapa Harus Prewed di Pulau Padar?

Seperti yang sudah disampaikan di atas, jika Pulau Padar masuk ke dalam jajaran pulau terbaik yang ada di Indonesia.

Meskipun itu berarti masih ada banyak pulau lain yang juga cantik, akan tetapi pulau ini menyimpan banyak keunikan yang sekaligus menjadi kelebihannya.

Itu juga yang bisa menjadi alasan tepat, kenapa kamu harus memilih Pulau Padar ini sebagai venue prewedding.

Supaya semakin yakin, kamu bisa simak berbagai kelebihan yang dimiliki oleh salah satu surga wisata yang ada di wilayah Flores berikut ini.

1. Aman

Alasan pertama kenapa Pulau Padar cocok dijadikan tempat prewed adalah karena aman.

Meskipun berada di dalam kawasan Taman Nasional Komodo, kamu tidak akan melihat si kadal besar dengan air liurnya yang mengandung bakteri beracun itu.

Di pulau ini, kamu bisa bebas memilih spot terbaik untuk foto prewedding. Menurut buku yang ditulis oleh Anne Welsbach, pulau ini steril dari komodo akibat kebakaran.

Di mana saat kebakaran tersebut terjadi di tahun 1980 silam, semua komodo dan berbagai vegetasi habis dilahap si jago merah.

Beberapa diantaranya yang masih sempat menyelamatkan diri, berenang menuju pulau lain yang terdekat dari Pulau Padar.

2. Panorama Alam yang Spektakuler

Soal keindahan dari Pulau Padar, tidak perlu diragukan lagi. Namun perlu kamu ketahui, bahwasanya di ini, kamu bisa melihat paket lengkap pemandangan alam yang indah.

Mulai dari pantai dengan pasir beraneka warna, empat teluk yang airnya cukup dalam, padang sabana, serta bukit hijau yang menjulang.

Dengan pemandangan indah dan lengkap ini, pilihan yang benar-benar tepat jika kamu memutuskan prewed di Pulau Padar.

Prewedding di Pulau Padar
Prewedding di Pulau Padar

3. Cocok untuk Berbagai Konsep

Dengan setting pemandangan alam yang beragam, kamu bisa lebih mudah menentukan konsep foto prewedding.

Tinggal memilih spot yang diinginkan untuk menjadi latar belakang, sisanya menyesuaikan konsep saja.

Terlebih, di sini kamu bisa mendapatkan dua momen spektakuler yang paling banyak dicari ketika akan melakukan sesi foto, yakni sunset dan sunrise.

Dijamin foto prewed kamu bukan hanya berkesan, tetapi juga mengagumkan.

Berlatar belakang sunrise di puncak bukit, atau di pinggir pantai dihiasi cahaya senja, sungguh romantis, bukan?

Dengan pencahayaan serta fasilitas yang memadai, kamu bisa mendapatkan hasil foto terbaik di sini.

 

Baca juga: Berbagai Tips Prewedding Outdoor untuk Pasangan dengan Gaya Casual

 

Jadi, kenapa harus ke pulau lain jika Pulau Padar sudah menyediakan semua keindahan dan suasana romantis yang banyak dicari untuk sesi foto prewedding.

Meskipun wisatawan mancanegara lebih mendominasi pengunjung pulau ini, akan tetapi kini wisatawan domestik yang kemari pun mulai meningkat jumlahnya.

Hal ini bukan hanya karena Pulau Padar belum terlalu dikenal atau familiar bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga faktor biaya akomodasi ke sana yang cukup mahal.

Kalau kamu tertarik untuk foto prewedding di Pulau Padar, mulai menabung sejak sekarang. Kamu tentu tidak ingin melewatkan satupun keindahan di pulau tersebut.

 

Untuk itu tentukan pihak production house untuk mengabadikan momen romantismu.

Labuan Bajo Productions menyediakan berbagai paket jasa foto dan video Prewedding di area Labuan Bajo. Informasi selengkapnya klik disini.

Selain itu, kamu juga bisa sekalian berlibur di Labuan Bajo melalui paket open trip atau private trip bersama tour operator seperti .

 

Jadi, persiapkan biaya bukan hanya untuk sesi foto prewedding saja, tetapi sekaligus paket liburan atau bahkan bulan madu usai resepsi pernikahan.

Namun, satu hal yang paling penting dan tidak boleh terlewatkan. Sebelum prewed di Pulau Padar, pastikan dulu kalau kamu sudah menemukan calon pendampingmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam