Logo Labuan Bajo Productions

Romantisnya Prewedding di Pink Beach Labuan Bajo

Prewedding di Pink Beach

Ingin membuat foto prewed di pantai? Nggak harus selalu ke Bali, lho! Kamu juga bisa membuat sesi foto prewed di Pink Beach Labuan Bajo.

Keindahan panorama pantai dengan pasir berwarna merah muda ini tak kalah dengan pantai yang ada di Pulau Dewata, Bali.

Tak hanya air lautnya yang jernih, warna pasirnya yang unik membuatnya kian cantik. Sesi foto prewedding di sini, dijamin eksotik dan juga estetik.

Berbicara soal Pink Beach, mungkin kamu pernah mendengar nama pantai yang sama di daerah Lombok. Bedanya ini di NTT, ya.

Selain itu, sebutan Pink Beach Labuan Bajo sendiri sebenarnya disematkan pada dua wisata pantai, yaitu Pantai Pasir Merah dan Pantai Namo.

Pantai Pasir Merah memiliki warna pasir yang lebih kentara merahnya. Jika kamu berlibur atau foto prewed di sini, serasa berada di private beach.

Selain masih asri, pengunjungnya pun masih terbilang jarang. Sedangkan Pantai Namo, warna merah pada pasirnya lebih muda atau pink.

Soal pengunjung, Pantai Namo jauh lebih sepi lagi. Hal ini dikarenakan Pantai Namo belum terlalu terekspos. Kamu bisa membuat sesi foto dengan lebih bebas di sini.

Intinya, kedua pantai tersebut sama-sama cantik, asri, cukup sepi, dan memiliki warna pasir yang unik, yakni merah muda. Sebuah lokasi yang unik dan cantik untuk prewed.

3 Kelebihan Foto Prewed di Pink Beach Labuan Bajo

Memilih Labuan Bajo khususnya Pink Beach sebagai venue foto prewed kamu, memberikan keuntungan tersendiri, lho!

Itulah kenapa, kami merekomendasikan pantai yang ikonik di kawasan Labuan Bajo—Manggarai—NTT ini sebagai tempat sesi foto prewedding.

Prewedding Honeymoon Pink Beach
Prewedding Honeymoon Pink Beach

Lalu, apa saja keuntungan atau kelebihan dari prewed di Pink Beach Labuan Bajo? Yuk, simak ulasan di bawah!

1. Anti Mainstream

Keuntungan atau kelebihan pertama yang bisa kamu dapat jika foto prewed di sini adalah beda dari yang biasa.

Ya, bisanya pasangan akan memilih Lombok atau Bali jika ingin membuat sesi foto prewedding dengan view pantai.

Nah, kamu bisa tampil beda dan spesial dengan prewed di Pink Beach Labuan Bajo. Tempat ini jarang dijadikan pilihan pertama karena biaya yang diperlukan untuk menuju ke Pink Beach cukup mahal.

Namun, sejumlah uang yang kamu keluarkan akan sepadan dengan kepuasan memandang panorama alam di sana. Belum lagi hasil foto prewed yang mengagumkan.

2. Bebas Berekspresi

Oleh karena kondisi pantai yang cukup sepi, kamu jadi bisa lebih bebas berekspresi. Tidak perlu malu ketika harus berpose ‘gokil’ atau malah romantis.

Kamu bisa menentukan konsep prewed yang lain dari biasanya. Tentu ini akan menjadi momen berkesan dan tak terlupakan.

Prewedding Honeymoon Pink Beach
Prewedding Honeymoon Pink Beach

3. Bonus Liburan

Berada di salah satu destinasi wisata tercantik di Indonesia, tentu sayang jika hanya kamu gunakan untuk sesi foto.

Dengan menjadikan Labuan Bajo sebagai lokasi foto prewed, kamu bisa sembari liburan. Mulai dari melakukan snorkeling, diving, atau berfoto bersama komodo.

Sedikit memacu adrenalin, tetapi akan menjadi kenangan yang spesial. Terlebih Pink Beach memiliki banyak terumbu karang yang indah.

Jadi akan sangat disayangkan kalau kamu hanya berfoto di pantai dan menikmati sunset tanpa menjelajah keindahan bawah lautnya.

Nggak perlu ragu lagi, prewed di Pink Beach Labuan Bajo akan membuatmu dan pasangan makin berbahagia menyambut hari pernikahan.

Baca juga: Prewed di Pulau Padar, Abadikan Momen Spesial Bersama Kekasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam