Logo Labuan Bajo Productions

Referensi Tempat Prewedding di Labuan Bajo yang Super Oke

Prewedding Shot Padar

Labuan Bajo merupakan sebuah destinasi wisata serta surga tersembunyi yang ada pada bagian timur Indonesia. Maka tidak heran jika banyak yang mencari referensi tempat prewedding di Labuan Bajo.

Lalu apa saja tempat yang ada di labuan Bajo yang bisa untuk foto prewedding? Berikut ini penjelasannya.

Referensi Tempat Prewedding di Labuan Bajo

Keindahan alam Labuan Bajo membuat tempat wisata ini bukan hanya sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan. Namun kamu bisa menjadikan beberapa tempat di Labuan Bajo sebagai referensi tempat prewedding.

Simak penjelasan berikut untuk mengetahui beberapa referensi tempat prewedding di Labuan Bajo yang super oke.

1. Pulau Komodo

Tempat pertama yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk melakukan sesi foto prewedding adalah pulau komodo. Pulau Komodo sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang suka hal-hal berbau ekstrim.

Selain keindahan pemandangan alam, kamu juga bisa menjadikan komodo yang ada sebagai properti foto prewedding. Tentunya akan menambah suasana yang asik dan lebih greget.

2. Pantai Pink

Tidak jarang beberapa pasangan akan memilih pantai sebagai tempat foto prewedding. Kamu bisa menjadikan pantai pink yang ada pada Labuan Bajo sebagai tempat prewedding dengan keindahan pasir berwarna pink.

Destinasi wisata ini cukup dekat dengan pulau Komodo sehingga bisa menjadi referensi tempat prewedding lain. Pantai pink juga menjadi destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Labuan Bajo.

3. Pulau Padar

Referensi tempat prewedding di Labuan Bajo selanjutnya adalah Pulau Padar. Pulau ini merupakan salah satu destinasi wisata Labuan Bajo yang sedang naik daun sejak tahun 2010 lalu.

Pemandangan alam yang indah dan keren sangat pas untuk kamu jadikan sebagai tempat foto prewedding. Kamu bisa mengabadikan momen kemesraan bersama pasangan dengan hasil jepretan lanskap yang unik.

4. Gili Laba

Destinasi wisata Labuan Bajo yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Gili Laba yang sudah naik daun sebelum pulau Padar. Lanskap Gili Laba hampir sama dengan pulau Padar yang menampilkan keindahan khas Nusa Tenggara Timur.

Tentunya keindahan alam ini bisa kamu manfaatkan sebagai referensi tempat untuk foto prewedding di Labuan Bajo. Sport favoritnya adalah puncak Gili Laba yang menghadirkan background laut berwarna gradasi.

5. Pulau Kelor

Meskipun tidak terkenal seperti Pulau Komodo dan Pulau Padar, keindahan pulau Kelor tidak boleh Anda lewatkan. Pulau Kelor memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan terdapat sebuah pohon tua.

Spot foto prewedding super oke yang bisa kamu pilih adalah sebuah pohon tua dengan ayunan pada bagian bawahnya. Foto pada spot ini akan memberikan kesan romantis antara kamu dengan pasangan kamu.

Itulah kelima destinasi wisata yang bisa kamu jadikan referensi tempat prewedding di Labuan Bajo. Jangan lupa untuk memilih tempat yang sesuai dan pastinya sudah sepakat dengan pasangan kamu.

 

Berapa biaya prewedding di Labuan Bajo? Tim Labuan Bajo Productions menyediakan berbagai paket prewedding dan wedding di Labuan Bajo dan tempat-tempat wisata pulau di sekitarnya.

Cek harga paket prewedding Labuan Bajo disini.

Baca juga: 8 Tips Hemat Prewedding Untuk Calon Pengantin Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam