Logo Labuan Bajo Productions

Rekomendasi Hotel Romantis di Labuan Bajo dengan View Pantai

Pulau Padar Labuan Bajo

Hotel romantis di Labuan Bajo menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama pasangan. Setiap orang pasti ingin mengabadikan momen indah quality time bersama dengan orang tersayang.

Apalagi bagi kamu yang baru saja menikah, tentunya membutuhkan tempat dan suasana lebih intimate. Selain itu, kamu juga perlu memilih akomodasi yang tepat agar liburan berjalan dengan lancar dan menghadirkan momen indah.

Seperti hotel yang dapat memberikan kesan romantis dengan view pantai yang indah. Semua itu dapat kamu ketahui pada penjelasan berikut ini.

Sekilas Tentang Labuan Bajo

Banyak orang yang menyebut Labuan Bajo sebagai surga tersembunyi di Indonesia bagian Timur. Labuan Bajo terletak pada Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Keindahan alam yang eksotis membuat Labuan Bajo menjadi destinasi wisata prioritas yang terkenal hingga mancanegara. Ada banyak sekali wisata menawan yang tersedia hingga hotel romantis di Labuan Bajo yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Hotel Romantis di Labuan Bajo

Selain destinasi wisata yang indah dan menarik, ada berbagai pilihan hotel menarik yang bisa kamu pilih untuk menikmati momen romantis. Hotel ini juga menghadirkan view pantai yang menarik yang akan membuat liburan kamu semakin lengkap.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel romantis di Labuan Bajo dengan view pantai yang indah!

1. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Meruorah Komodo Labuan Bajo
Meruorah Komodo Labuan Bajo (source – hotelbeds.com)

Inaya Bay Komodo merupakan hotel bintang lima yang menawarkan sebuah penginapan dengan view laut dan bukit. Kedua view ini dapat kamu temui pada setiap kamar hotel.

Hadir dengan fasilitas lengkap dan servis dari staff profesional akan membuat kamu merasa nyaman. Bahkan kamu bisa menikmati santapan mewah sambil menikmati keindahan kolam renang outdoor dari hotel ini.

Hanya dengan berjalan kaki dari penginapan Inaya Bay Komodo, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat populer. Kamu dapat mengunjungi toko souvenir Magnolia Boutique Komodo hanya dengan berjalan selama kurang lebih 2 menit.

Dengan fasilitas lengkap seperti ruangan rapat, restoran, kolam renang outdoor, parkir dan fasilitas lainnya tentunya akan membuat liburan romantis kamu dengan pasangan semakin berkesan.

Inaya Bay Komodo letaknya pada kawasan Marina Labuan Bajo, Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

2. Plataran Komodo Beach Resort

Plataran Komodo Beach Resort
Plataran Komodo Beach Resort (source- Booking.com)

Selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah plataran Komodo Beach Resort yang termasuk salah satu hotel romantis di Labuan Bajo. Selain memberikan penginapan dengan kesan romantis, hotel ini terletak pada tepi pantai.

Sehingga dapat menambah kesan mewah, privat dan romantis yang cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama pasangan. Ada beberapa fasilitas romantis yang akan mendukung seperti fasilitas spa dan dermaga kayu yang indah.

Ada juga berbagai fasilitas pendukung lain yaitu kolam renang outdoor dengan view laut, area gym, berbagai layanan rekreasi meliputi kano, snorkeling dan diving.

Alamat Plataran Komodo Beach adalah Waecicu Beach, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur.

3. Ayana Komodo Resort

Ayana Komodo Resort
Ayana Komodo Resort (source- Yuktravel)

Hotel romantis di Labuan Bajo yang tidak boleh terlewat adalah Ayana Komodo Resort. Ayana Komodo Resort menawarkan hotel yang nyaman dengan pemandangan laut yang indah.

Tentunya pemandangan tersebut dapat memberikan kesan untuk momen bulan madu kamu menjadi lebih indah. Ada fasilitas yang cukup unik dari hotel ini dan perlu kamu coba yaitu glass bottom boat.

Fasilitas ini akan membuat kamu merasakan dan melihat keindahan bahwa laut Flores. Nantinya kamu akan menaiki kapal Lako Laka yang berlantai kaca untuk melihat keindahan tersebut.

Bukan hanya melihat keindahan bawah laut, kamu juga bisa menggunakan kapal Lako Laka untuk melihat habitat asli komodo. Sudah pasti Ayana Komodo Resort adalah pilihan tepat untuk quality time bersama dengan orang tercinta.

4.Laprima Hotel

Laprima Hotel
Laprima Hotel (source-Booking.com)

Hotel romantis di Labuan Bajo yang satu ini letaknya tepat pada tepi Pantai Pede. Laprima Hotel menyediakan kamar dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai.

Kamar hotel ini juga menyediakan balkon yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai sore. Kamu bisa bersantai sambil menikmati matahari terbenam yang romantis bersama dengan pasangan.

Ada berbagai fasilitas cukup lengkap yang tersedia dan bisa kamu gunakan. Fasilitas tersebut seperti penyewaan sepeda, restoran, kolam renang outdoor, spa dan beberapa fasilitas lainnya.

Laprima Hotel terletak pada Jl. Pantai Gede No. 8 Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

5. Bintang Flores Hotel

Bintang Flores
Bintang Flores (source- Tripadvisor)

Rekomendasi hotel romantis di Labuan Bajo yang terakhir adalah Bintang Flores Hotel yang letaknya dekat dengan pantai. Kamu bisa menikmati pemandangan menawan dari pantai pasir putih tersebut.

Fasilitas yang lengkap akan membuat kamu merasa lebih nyaman ketika menginap pada hotel ini. Bahkan kamu juga dapat menikmati masakan segar dari laut dengan bumbu rempah lokal yang khas.

Selain menginap, kamu juga bisa merencanakan liburan ke Taman Nasional Komodo. Jika tidak, kamu bisa mengunjungi situs menyelam terkenal yang berada pada sekitar hotel.

Ada juga layanan spa yang merupakan fasilitas dari hotel dan bisa kamu manfaatkan untuk menyegarkan badan setelah lelah mengeksplor keindahan Labuan Bajo.

Bagi kamu yang ingin menginap pada Bintang Flores Hotel, kunjungi Jl. Pantai Gede Labuan Bajo, Komodo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

3 Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Labuan Bajo

Rasanya tidak mungkin jika kamu hanya menghabiskan waktu liburan dalam hotel romantis di Labuan Bajo saja. Pasti kamu juga ingin menikmati berbagai keindahan dan wisata cantik labuan Bajo.

Berikut ini terdapat 3 wisata yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berlibur atau honeymoon ke labuan Bajo.

1. Bukit Cinta Labuan Bajo

Wisata pertama dan populer pada wilayah Labuan Bajo adalah bukit cinta. Pada tempat wisata ini, kamu bisa menikmati sunset dan sunrise romantis bersama pasangan.

Hanya butuh waktu 10 menit dari pusat kota untuk bisa sampai pada bukit cinta ini. Sedangkan dari bandara, kamu membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja.

2. Pink Beach

Pink Beach Labuan Bajo
Pink Beach Labuan Bajo

Pantai yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan ketika sedang berkunjung ke Labuan Bajo. Sebaiknya datang ke pink beach saat sore hari untuk merasakan suasana yang sepi dan indah sehingga menciptakan momen romantis dengan pasangan.

Tidak hanya berenang, kamu juga bisa bercanda di pinggir pantai atau hanya sekedar bermalas-malasan bersama.

3. Pulau Komodo

Pulau Komodo
Pulau Komodo

Wisata yang terakhir merupakan ikon dari kepulauan Komodo yaitu pulau Komodo. Tempat ini menjadi satu-satunya tempat di dunia yang masih memiliki hewan peninggalan pada zaman purba yaitu Komodo.

Tentunya kamu dan pasangan bisa mengunjungi tempat wisata ini untuk melihat secara langsung hewan Komodo beserta cara berkembang biak dan bertahan hingga saat ini.

Itulah beberapa rekomendasi hotel romantis di Labuan Bajo dengan view pantai yang bisa kamu pilih untuk menikmati Bulan Madu bersama pasangan. Jangan lupa juga kunjungi wisata diatas agar honeymoon semakin berkesan.

Baca juga: Romantisnya Prewedding di Pink Beach Labuan Bajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam