Logo Labuan Bajo Productions

10 Inspirasi Prewedding Tema Hitam Outdoor, Elegan dan Unik

Prewedding tema hitam Outdoor

Prewedding adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh calon pengantin untuk mengabadikan momen sebelum menikah. Biasanya, prewedding tema hitam outdoor menjadi pilihan. Tema hitam dipilih karena dapat memberikan kesan elegan dan berkelas.

Kalau kamu membutuhkan inspirasi foto prewed dengan tema hitam di luar ruangan, artikel ini akan menyajikannya secara lengkap. Yuk, simak selengkapnya hanya di sini!

10 Inspirasi Prewedding Tema Hitam Outdoor

Berikut 10 inspirasi prewedding tema hitam outdoor agar fotomu terlihat unik dan elegan, yaitu:

1. Prewedding ala Candid

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Inspirasi pertama adalah foto ala candid. Dengan foto candid, hasilnya akan terlebih natural. Contoh foto prewedding di atas tidak menggunakan properti yang mewah, hanya kursi dan semacam pigura saja.

Namun, foto tersebut terlihat elegan dan unik. Oleh karena itu, bisa membuat mata yang memandangnya kagum.

Nah, Kamu bersama pasangan bisa menggunakan setelan hitam. Kemudian, tambahkan aksesoris seperti topi, agar tidak tampak polosan saja.

2. Foto Pose Unik di Pinggir Jalan

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Inspirasi prewedding selanjutnya yaitu foto pose unik di pinggir jalan. Mungkin kamu sering melihat pasangan yang memilih spot foto jalan. Pasalnya, jalanan memberikan kebebasan pasangan untuk berpose.

Contoh foto di atas, memanfaatkan jalanan yang sedang sepi. Seolah mengatakan, dunia hanya milik pasangan yang ada di foto saja.

Kemudian, untuk posenya kamu bisa berkreasi sendiri. Selain contoh di atas, kamu bisa memilih pose jalan berpapasan. Artinya, kamu dan pasanganmu berjalan dengan arah yang berlawanan.

3. Prewedding Background Bangunan Tua

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Bangunan tua bisa menjadi spot foto prewedding di luar ruangan yang layak kamu pertimbangkan. Kamu dapat menjadikan bangunan tua tersebut sebagai background foto.

Beberapa bangunan tua yang bisa kamu jadikan sebagai background foto, misalnya museum, kuil, kelenteng, kawasan kota lama, atau yang lainnya.

Dengan pakaian serba hitam dan calon pengantin perempuan membawa bunga seperti contoh di atas, membuat hasil foto tampak elegan dan menawan. Bahkan, terkesan mewah, namun ada tambahan klasik di dalamnya.

4. Foto Prewedding Background Pantai

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Selain bangunan tua, pantai juga layak menjadi spot foto prewedding tema hitam outdoor. Pasalnya, pantai menjadi tempat romantis alami, terutama karena ombak yang berdesir dan indahnya pemandangan pasir putih.

Dengan pakaian serba hitam yang kontras dengan warna pantai, kamu dan pasanganmu terlihat menonjol. Supaya terlihat lebih romantis, kamu harus memilih spot foto yang sepi pengunjung.

Sementara itu, untuk pose ada banyak pilihan yang bisa kamu coba. Misalnya, sedang berjalan di pinggir pantai, berlari-larian kecil, atau bahkan foto berhadapan seperti contoh di atas.

5. Prewedding Menyatu dengan Alam

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Pemandangan alam seperti pepohonan, rerumputan, ilalang, kebun, atau bahkan hutan selalu menampilkan keindahan sendiri. Kamu bisa memanfaatkan alam yang tersedia tersebut sebagai spot foto prewedding.

Contoh inspirasi foto sebelum menikah dengan tema hitam outdoor di atas, terlihat sangat elegan tanpa membutuhkan properti foto yang beragam.

Dengan mengenakan jas hitam dan gaun hitam serta tambahan keranjang kecil berisi bunga, fotomu akan memberikan kesan menakjubkan. Sehingga, bisa menjadi kenang-kenangan yang berharga.

6. Pose Sambil Membawa Buket

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Buket menjadi properti foto prewedding yang banyak dipilih. Pasalnya, buket sering menjadi simbol sebuah pernikahan. Oleh karena itu, tak ada salahnya kamu menggunakannya sebagai properti foto.

Tema prewedding hitam memang memberikan kesan elegan. Namun, jika pemilihan spot dan properti yang tidak tepat, maka akan terlihat suram. Nah, kehadiran buket ini bisa menjadi pemanis. Sehingga, fotomu menjadi lebih edgy.

Sementara itu, untuk lokasi fotonya bisa di jalan seperti contoh di atas. Tetapi, kamu juga bisa memilih lokasi lain, seperti di pantai, kebun, taman, atau yang lainnya.

7. Prewedding dengan Konsep Tradisional

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Jika kamu ingin mengusung konsep tradisional untuk foto prewedding, inspirasi ketujuh ini layak menjadi pertimbang. Kamu dan pasanganmu bisa mengenakan pakaian tradisional setempat. Tentu saja dengan tetap memilih warna dominan hitam.

Kemudian, tentukan spot foto yang paling unik dan menarik. Kalau contoh foto di atas, lokasinya berada di tanah lapang yang luas. Supaya terlihat lebih unik dan elegan, ada tambahan kuda dan buket.

Foto menggunakan pakaian tradisional bisa saja memberikan kesan mewah, misalnya dengan properti kuda seperti di atas. Pasalnya, pada kenyataannya, tidak semua kalangan bisa memelihara kuda.

Nah, adanya kuda tersebut menambah kesan mewah. Pastinya, foto tersebut tidak membosankan bukan? Sehingga, bisa kamu pilih sebagai inspirasi foto prewedding.

8. Foto dengan Pose Sambil Bercanda

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Kamu dan pasangan ingin terlihat lebih mesra dan tidak terlihat kaku? Cobalah untuk memilih pose foto prewedding sambil bercanda atau terlihat sedang bermain.

Sementara itu, untuk lokasinya bisa menggunakan background tembok seperti pada contoh di atas. Meski terlihat sangat sederhana, namun memancarkan suasana romantis.

Foto prewedding tema hitam di outdoor dengan pose sambil bercanda dan tertawa, seakan memberikan pesan bahwa kebahagiaan memang bisa didapatkan dengan cara sederhana.

9. Prewedding di Tepi Danau

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Inspirasi foto prewedding berikutnya adalah di tepi danau. Kamu bisa duduk santai bersama pasangan sambil menikmati pemandangan danau. Selain itu, kamu juga bisa mencontoh pose seperti pada contoh di atas.

Jembatan kayu memang sudah memberikan sentuhan natural yang dekat dengan alam, apalagi di kawasan danau. Namun, lagi-lagi buket menjadi properti foto yang tidak ketinggalan. Sehingga, foto prewedding terlihat lebih unik dan menarik.

10. Prewedding Tema Camping

Prewedding Tema Hitam Outdoor
(source: Pinterest)

Inspirasi terakhir yaitu dengan mengusung tema camping. Jika kamu dan pasanganmu sering camping, tema ini sangat cocok untuk mengabadikan momen kalian. Sehingga, layak menjadi pertimbangan.

Kamu tidak perlu menggunakan properti tenda, tapi cukup dengan alas sederhana seperti tikar serta beberapa camilan. Kemudian, pilihlah lokasi atau spot foto yang mendukung, seperti kebun, taman, bukit, atau yang lainnya.

Sehingga, hasil fotonya akan memberikan kesan natural serta sederhana. Namun, tentu saja tetap elegan dan layak dipandang.

Sudah Temukan Prewedding Tema Hitam Outdoor Favoritmu?

Itulah 10 inspirasi foto prewedding tema hitam outdoor yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan memilih setelan yang senada, spot foto yang tepat, pose serta properti yang mendukung, hasil foto prewedding menjadi lebih elegan dan unik. Sehingga, membuat siapapun yang memandangnya kagum.

Baca juga:

8 Tempat Wisata untuk Prewedding di Indonesia yang Paling Epik

Referensi Tempat Prewedding di Labuan Bajo yang Super Oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Pemesanan Silahkan Isi
Formulir Berikut

Atau Hubungi Kami Melalui Whatsapp Kami

Tim kami akan menghubungi Anda maksimal 1 x 24 jam